Artikel Left ornament Right ornament
(Artikel Uncle Dazs Ayam Bacok)
Pengen Ngemil Tapi bosen dengan yang itu2 aja ??? Anda Harus Coba Cemilan dari Uncledazs !!!!

Salam Cemilan !!!
Hai-hai para penyuka cemilan, udah nyobain cemilan unik yang satu ini belum ?? atau baru tahu dengan cemilan unik yang satu ini. Sebelum lanjut lagi pembahasanannya coba liat dulu artikel sebelumnya tentang ‘apa itu uncledazs’.
Nah gimana ? sudah faham kan apa itu Uncledazs , iya bener, uncledazs itu sebuah cemilan yang berbahan dasar ayam dengan tambahan tepung fillet dan beberapa bumbu rahasia dari uncledazs. Sekarang apa sih yang membedakan Uncledazs ini dengan cemilan-cemilan yang lain.
Yang membedakan uncledazs dengan cemilan yang lain adalah ayam tanpa tulang dengan varian rasanya. Jadi gak usah repot atau malu-malu lagi jika makan ayam di tempat umum. Cemilan ini dapat di brandol dari harga Rp.8000 sampai Rp.25.000. Cemilan ini dapat para kuliners temukan di outlet berlabel “Uncledazs” seperti di bawah ini

waralaba-ayam-bacok-di-Mega-Mall-Bekasi-info-kemitraan-082310752299

 

Nah , ada juga nih untuk para kuliners , selain hobby untuk berkuliner kalian juga bisa join dengan usaha uncledazs ini loh, mau tau caranya ? caranya gampang kok , hanya dengan bermodalkan 15.000.000 sudah mendapatkan fasilitas yang lengkap. Untuk lebih jelasnya bisa dibuka di artikel sebelumnya.

Silahkan mencoba dan Join With Us uncledazs ^_^

Kategori
Tentang Uncledazs
You might also likeclose
Positive SSL